Minggu, 21 Agustus 2011

Nada Thialhoveqi

oke teman disini gua mau cerita (egen) tapi sekarang tentang temen oke lebih tepatnya sahabat idiot gua super idiot lah ya ih cacat deh tapi gitu gitu juga temen gua harus di hargailah walaupun sedikit nyeleweng dari sariat agama ganyambung yaudah lanjut ke topik dia namanya adalah *jeng* *jreng* gajadi ngasih tau deh hahaha canda oke namanya NADA THIALHOVEQI ya manusia idiot berhidung panjang bermata dua ya masih dua namun kalo malam nambah 14575 oke hitung sendiri mata dia ada berapa mungkin hasilnya 30 eh ga deng itu mah HFA gua lupakan men kita buka lembar baru yeega? yah kenapa jadi bahas tentang gua lanjut ke nada ya nada panggilannya tapi biasanya gua manggil dia dada issh imut ga sih itu beh imut beudhhh dah :* yah begitulah dia manusia cacat berlogat batak papua padang jawa afrika ini-_- aduuh terserah kalian deh gua juga bingung logatnya gimana ya pokonya gitu deh ya, jadi pertama gua ketemu dia di taman aduuh cinta lokasi ga sih gua engga gitu sih sebenernya jadi gua itu di pertemukan dalam kelas berjulukan RECOALVE ya kelas 7D di alarm yayaya deket sih dulu gua pasalnya menurut ayal 33 gua dan dia itu sama sama cacat oke dia doang gua engga yaya namun lambat laun kerajaan api menyerang dan terjadi pertempuran yang sangat dahsyat yang menghasilkan coco crunch cukup cukup cukup ga nyambung kembali ke dia siapa itu tadi namanya ya NADA ya nada dia adalah manusia yang di lahirkan oleh bundanya pada tanggal 3 september eh ngomong ngomong dia ultah bentar lagi dan kabarnya dia suka ben10 gua harus kadoin apa ya barbie atau kfc terus ben10 nya dimana gaada memang gaada lagian ngapain juga gua beliin barang begituan mending buat gua iya ga sih :p mau liat muka dia ga? tapi jangan panik dan jangan sampai komputer atau laptop anda meledak dikarnakan melihat muka dia waspadalah waspadalah

dia sebelah kanan gua sebelah kiri 

bolehlah ya gua ikut di foto juga boleh dong. yaa manusia bukan dia haha seinget gua itu masih siang dan dia belom berubah menjadi babi laut yang bersirip hiu dan berbadan tipis seperti pari aduuh binatang apa itu gua juga gatau-_-V yah dia adalah makhluk cacat sangat amat cacat bukan? nih nih fotonya lagi tapi di karnakan gua males ngeedit jadi inilah fotonya.... 



nih nih cacat banget cape gua sama dia cape banget adeeeh, mau liat lagi ga? mau ga? mau mau mau? hanya di 3 oke lanjutlah 


haahah masih cacat ya okeee bentar gua cari yang bagus dulu *2 menit kemudian* nih nih ada yang bagus bentar yaaaaa


patrick&spongebob <3


bagus kan ya? baguslah secara ada guanya coba gaada tetep bagus sih-_-V ya ya ya sudah fotonya cape ngaploadnya mau ngomong apalagi ya hmm pokoknya dia sahabat tercacat setanah air nusa bangsa dan merdeka ganyambung lagi sih segitu aja kali ya makasih semua dan makasih dada untuk semua jgn lupakan janji kita kalo udah kuliah siapa yang paling tinggi cuyyyyy byeee :* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar