Jumat, 26 Agustus 2011

SIBERIAN HUSKY

Hallo blog gua mau ngasih tau sesuatu yang lebih penting dari lo nyari pacar pokoknya penting banget deh sumpah jadi waktu hari rabu 24-8-2011 itu gua ke cempaka putih andthen lo harus tau gua ketemu apa??? ya SIBERIAN HUSKY gila ga tuh? anjing impian gua tuh sebenernya sih ga sepenuhnya anjing tapi dia campuran serigala gitu gimana ga keren coba. yang selalu ke bayang dalam otak gua adalah gua punya siberian terus gua bawa jalan setiap pagi sama sore aduhhhhh keren banget pasti tapi cuma bisa ngayal, sebenernya sih bisa aja terjadi tapi nyokap gua gasuka anjing gimana dong?? yaudahlaya sabar aja, hmmm gua mau ngasih fotonya...
siberian husky

ah gilaaa gimana ga keren coba kalo gua punya nih binatang gua ajak tidur kali yaallah cinta banget deh, sebenernya yang gua suka cuma matanya doang keren naujubilah ga nahan deh kalo kata anak gaul gaada obat badai banget deh. mau liat lagi ga fotonya 

eh mau liat foto gua sama husky ga? namanya alexa loooohhh ucul bgt deh 

alexa and me :)

tuh kan lucu kan grrr. sudah ya sekian terima kasih 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar