Senin, 05 September 2011

SINGLE

haiiiii.......... gua cerita, kebaca kan dari judulnya aja udah single pait ga sih dengernya yaudahlaya. Ohya enaknya single tuh cuma 1 yaitu BEBAS kenapa gua bilang bebas??? ya karna bebas mau ngapain aja contohnya: Bebas gangguin pacar orang EH
                 Bebas jalan sama siapa aja, sama pacar org juga boleh
                 Bebas deket sama siapa aja.......
yaudah pokoknya bebas deh, seru kan ya? tapi kenapa pada bilang single ga enak ya mungkin kalo single hp sepi ya memang benarlah tapi kan masih ada pacar org jadi ga sepi EH eh eh eh
udah ya nanti gau diomelin lagi ngomongin pacar orang aja hahaha byeeeee................                                          

Jumat, 02 September 2011

Terlalu Manis - Slank

Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti, angin tetap berhembus
Cuaca berubah, daun - daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya


* :
Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Reff :
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggallah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta
Takkan terjadi...

Di antara kita...

Back to *, Reff :