Sabtu, 20 April 2013

new life but same love

haii udh lama bgt gangepos nihh aduhh kangenn yaa:) btw gue udh gasama Renaldi Setiawan Nugroho nihh skrg baru aja semalem guue.... hmm taulah tpp gaada kata "putus" diantara kita walaupun ga kaya dulu lagi sihh tauu ga sedihh bgt trs semalem juga gue di telfon gitu sama bundanya dan kita cerita cerita banyak udahlah ya ga penting kalo lo pada nanya putus karna apaa:) intinya sampe kapanpun itu inget yaa GUE NABILA KHAIRUNNISA FAUZI AKAN SELALU MEMBUKA HATI GUE BUAT RENALDI SETIAWAN NUGROHO:(:(
mau gasedih tapi gimana caranya pacaran 1thn 3 bulan itu lammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmma loooohh gagampang banget buat lupa yaampun:( semua tempat yg kita datengin trs masih ada tempat yg rere pengen datengin banget yaitu 'tampur' hfftt mau bgt ketemu dia tppp gatau deh dia mau apa engga ketemu gue bales sms  gue aja maless kali kalo dia bisa teriak mungkin dia bakal bilang 'NGESPAM DI SMS GUE BANGET SIH NIH CEWE' tapi bodolah org gue sayang bgt sama dia:) gue sms biar dia tau masih ada gue lohh gasemudah membalikkan tempe di pengorengan buat ngelupain kamu Al dan kayanya otak gue juga ga terima kalo gue bakal lupain dia:") gue selalu inget smsnya dia yg janji sama ALLAH bakal ngejaga gue selamanya hfttt:) udh duuluu yaa nanti diterusin lagi dadah mwah Renaldi Setiawan Nugroho<3


haii masih sama kaya kemarin nihh bahkan hari ini (22-4-2013) harii palingg gague sukain kayanya yaAllah:( kalo kata agung sih 'ada saatnya dia diatas dan ada saatnya dia dibawah' lo gausah takut ya emg gatakut tpp kasian juga kalo dia sampe ngerasain kaya gue SAKITTTTTTTTTTTTT BANGETTTTTTT loohh yaa sih emg semua perbuatan harus di tanggung jawabin semua omongan adalah doa:")

                                                     gapernah berenti nangis kalo liat ini


gasuka sih sama kata kata tpp kadang bener:')